Rabu, 24 Oktober 2012

Tulisan 1



Diriku

        Assalamualaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Syahrul Ramadhan, saya lahir di Jakarta pada tanggal 04 – 03 – 1993. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya besar di Bekasi tepatnya di Hrapan Indah, tahun 2011 bulan Juni saya pindah ke Cibubur sampai sekarang.

         Saya dari kecil hobi saya bermain bola. Setiap hari tiada hari tanpa bermain bola, mau itu siang hari tengah bolong, sore hari, maupun malam hari. Kenapa saya sudah punya tekat tinggi ingin menjadi pemain bola profesional dari kecil, adapun motivator yang membuat saya bertekat igin menjadi pemain bola profesional yaitu pemain idola saya Alessandro Del Piero dan Cesc Fabregas, tetapi orang tua saya menghalangi tekat saya itu pada saat umur saya 8 tahun sampai 12 tahun saya tidak boleh masuk Sekolah Sepak Bola. Bahkan saat saya lulus dari SD SSN 01 Pagi Ujung Menteng Jakarta Timur saya tidak ingin melanjuti ke SMP saya ingin masuk ke Asrama Sepak Bola di daerah Ragunan tetapi orang tua saya tetap memasuki saya ke SMP SSN 193 Jakarta Timur. Pada saat SMA saya bersekolah di SMA 36 Jakarta Timur, baru orang tua saya mendukung saya bermain bola, saat saya kelas 12 SMA saya di masuki ke Sekolah Sepak Bola di ARCICI Cempaka Putih tetapi saya menimba ilmu Sepak Bola di ARCICI cuma dalam setahun. Pada saat hari – hari terakhir saya menimba ilmu di ARCICI saya di panggil Tim Sepak Bola Persija Jakarta U-18 dan saya tidak memenuhi panggilan itu di karenakan saya disuruh mengurusi usaha kakak saya dan saat itu juga saya berhenti bermain bola. Sekarang juga saya sudah menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma.
         
         
Nama : Syahrul Ramadhan
NPM  : 27212242
Kelas  : 1EB02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar